Jomblo

Reviews ☆ Jomblo  PDF by ¸ Adhitya Mulya ê – lovelylingeriecompany.co.uk
  • Paperback
  • 150 pages
  • Jomblo
  • Adhitya Mulya
  • Indonesian
  • 09 April 2017
  • 9799778492 Edition Language Indonesian URL

About the Author: Adhitya Mulya

Is a well-known author, some of his books are a fascination for readers like in the Jomblo book, this is one of the most wanted Adhitya Mulya author readers around the world.


Jomblo Empat sahabat dengan masalah mereka dalam mencari cinta.Yang satu harus memilih seorang yang baik atau yang cocok.Yang satu harus memilih antara seorang perempuan atau sahabat.Yang satu harus memilih lebih baik diam saja selamanya atau menyatakan cinta.Yang satu harus memilih terus mencoba atau tidak sama sekali.Jomblo adalah sebuah novel yang menjawab semua pertanyaan itu.Pertanyaan yang kita temukan sehari hari, baik dalam cerita teman atau cerita kita sendiri. Download Jomblo author Adhitya Mulya – lovelylingeriecompany.co.uk

You may also like...

10 thoughts on “Jomblo

  1. Indhira Adam says:

    Yap, mulai dari baca buku ini, gwe mulai jatuh cinta sama Adhitya Mulya karena buku ini sukses bikin gwe gak brenti2 ketawahohohoh apa karena pas lagi baca gwe mood nya lagi enak ya makanya sukses ketawa mulu yah ceritanya tentang segerombolan anak muda yang sobatan baek dan sangat setia kawan hehe sampe2 dalam hal percintaan...

  2. Anom Bayu says:

    Jomblo itu pedih, Jendral adalah petuah bijak yang selalu saya ingat novel ini Karya pertama dari Adhitya Mulya semoga saya tidak salah menuliskan susunan hurufnya ini sebenarnya tidak menceritakan nasib jomblo sepenuhnya Karena setelah kita membaca separuh buku, kita hanya akan menemukan 2 orang yang jomblo dan itu pun tidak mendapat porsi cerita yang signifikan Justru ceritanya lebih banyak berkutat di kehidupan Agus yang sejak halaman 24 sudah bukan Jomblo lagi Tapi ketidaksesuain ju Jomblo itu pedih, Jendral adalah petuah bijak yang selalu saya ingat novel ini Karya pertama dari Adhitya Mulya semoga saya tidak salah menuliskan susunan hurufnya ini sebenarnya tidak menceritakan nasib jomblo sepenuhnya Karena setelah kita membaca separuh buku, kita hanya akan menemukan 2 orang yang jomblo dan itu pun tidak mendapat porsi cerita yang signifikan Justru ceritanya lebih banyak berkutat di kehidupan Agus yang sejak halaman 24 sudah bukan Jomblo lagi Tapi ketidaksesuain judul dan bahasan cerita, saya rasa tidak berpengaruh sama sekali Karena saya juga gagal menemukan solusi yang tepat untuk mengganti kata Jomblo pada sampul buku Anggap saja seperti puisi Chairil Anwar yang berjudul Derai derai Cemara Judul puisi itu diambil dari kalimat pertama dari tubuh puisi yang sebenarnya tanpa judul Maka judul Jomblo adalah gambaran dari kondisi awal para tokoh dalam novel yang jomblo.Selayaknya novel komedi, kita akan dibuat tertawa sepanjang alurnya plus geregetan deng...

  3. Pras says:

    temen yg ga penting eh pras ada buku bagus buat lu nih Pras ah lagi males baca, mendingan baca lampu merah dah TYGP disingkat cocok buat lu nih, dari judulnya aja Pras heeh TYGP nih..gw pinjemin, tapi bayarin denda telat balikin ke sewaan ya..murah ko cuma 2 bulan telat Halaman demi halaman saya lahap buku ini layaknya saya membaca cerita cerita Lupus karangan Hilman di masa 80an dulu Dalam 3 jam saya selesai membaca buku ini nonstop, bukan karena takut harus bayar dendanya temen yg ga penting eh pras ada buku bagus buat lu nih Pras ah lagi males baca, mendingan baca lampu merah dah TYGP disingkat cocok buat lu nih, dari judulnya aja Pras heeh TYGP nih..gw pinjemin, tapi bayarin denda telat balikin ke sewaan ya..murah ko cuma 2 bulan telat Halaman demi halaman saya lahap buku ini layaknya saya membaca cerita cerita Lupus karangan Hilman di masa 80an dulu Dalam 3 jam saya selesai membaca buku ini nonstop, bukan karena takut harus bayar dendanya lebih banyak, tapi karena gaya bercerita Adhitya yang mengalir lancar Ada pengalaman unik yang saya dapatkan selesai membaca buku in...

  4. Amanda Sastri says:

    Gw bacanya kelas 1 SMA, dipinjemin bukunya sama Syam Dia bilang bukunya lucu dan segerrr Tapi gw kan polos Ok dari situ mari kita bercerita kenapa gw begitu polosnya.Saat kelas 1 SMA, gw masih menganggap pergaulan bebas di Amerika itu hanya sebuah mitos Jadi saat orang bilang freesex dan gonta ganti pasangan, gw hanya menganggap itu lebay Jadi gw yang polosnya dan baca buku ini, dan diceritakan begitu lugasnya dan beraninya memperlihatkan sisi berani mahasiswa mahasiswa Indonesia dengan b Gw bacanya kelas 1 SMA, dipinjemin bukunya sama Syam Dia bilang bukunya lucu dan segerrr Tapi gw kan polos Ok dari situ mari kita bercerita kenapa gw begitu polosnya.Saat kelas 1 SMA, gw masih menganggap pergaulan bebas di Amerika itu hanya sebuah mitos Jadi saat orang bilang freesex dan gonta ganti pasangan, gw hanya menganggap itu lebay Jadi gw yang polosnya dan baca buku ini, dan diceritakan begitu lugasnya dan beraninya memperlihatkan sisi berani mahasiswa mahasiswa Indonesia dengan budaya timurnya yang dibangga banggakan, akhirnya gw percaya kalau budaya Amerika dengan budaya freesex nya itu buka mitos Gw ngomong begini seakan akan buku ini menceritakan soal free sex aja yah Ini cerita empat sahabat den...

  5. Ganius says:

    I watched the movie on RCTI first, almost accidentally I knew I had to have the book Wise thought I finished it in 2 days It s because, first, it s not a thick book kind of sweet spot thick to me , and,importantly, it flowed It just did.Reading quite a number of so so reviews here, I would just have to be satisfied with the fact that I am only a year or less older than the author, also formally engineering trained, love smart jokes but am completely not offended by frontal stup I watched the movie on RCTI first, almost accidentally I knew I had to have the book Wise thought I finished it in 2 days It s because, first, it s not ...

  6. Adi Onggoboyo says:

    gara gara buku ini difilemkan di kampus gw dulu, sampe mancing demonstrasi dari keluarga mahasiswa islam gamais itbkarena penasaran ya udah deh aku baca dan tonton pula filemnya sekalianowh, ternyata, selain konyol, menurutku banyak pesan moral yang ingin disampaikan tentang persahabatan, kedewasaan cinta, dsb Kelihatannya yang ditentang oleh rekan2 gamais itu cuma sekilas dari pilihan kat...

  7. oQ says:

    Cerita yg oKz bgt. Ringan n spicy..Dikala suntuk di coba aja d wat baca Jomblo.Tapi jgn anggep sepele cerita na. gw percaya tiap karya seceTek apapun pasti punya pesan atw pelajaran bukan berarti karya ini dangkal Lho. gaya cerita na apik n keren, jadi ga bakal ngerasa bosen dari awal mpe akhir. he s creative..Aditya muLya berhasil bikin gw ketawa, tersenyum, merenung n sedikit terharu..Cinta mang hadir g kenal waktu n siapa orang na..yg pasti selagi ada kesempatan, raih cinta itu sebelum Cerita yg oKz bgt. Ringan n spicy..Dikala suntuk di coba aja d wat baca Jomblo.Tapi jgn anggep sepele cerita na. gw percaya tiap karya se...

  8. maila says:

    sudah pernah nonton filmnya dan kurang berkesan tapi diomelin sama salah satu sahabat saya karena dia bilang dia berhasil menyukai membaca karena buku ini bahkan ketika AADC muncul seri ke 2 nya, dia sampai berniat membuat petisi online agar Jomblo juga dibuat versi ke 2 nya.waktu baca buku ini juga.biasa aja baru mulai tertawa saat masuk halaman ke 114an dan mulai bisa menikmati sejak halaman 133an.bagus mengingatkan saya akan banyak hal tidak berhasil membuat saya tertawa tapi mampu me sudah pernah nonton filmnya dan kurang berkesan tapi diomelin sama salah satu sahabat saya karena dia bilang dia berhasil menyukai membaca karena buku ini bahkan ketika AADC muncul seri ke 2 nya, dia sampai berniat membuat petisi online agar Jomblo juga dibuat versi ke 2 nya.waktu baca buku ini juga.biasa aja baru mulai tertawa saat masuk halaman ke 114an dan mulai bisa menikmati sejak halaman 133a...

  9. Annisa Pratyasto says:

    terhanyut tokoh film kesan saya membaca buku ini efek setelah menonton film dan beberapa tahun kemudian baru membaca bukunya, mengungkung daya imajinasi saya dalam penggambaran tokoh tokohnya topik yang sederhana dan amat ringkas dibaca komedi dalam beberapa ha...

  10. Teguh Gumelar says:

    sukses bikin ngakak, keabsurban kehidupan anak muda yang menurut saya termasuk bebas teuing.tapi dibalik semua itu novel ini cukup menghibur, kata kata yang polos bahkan terkadang frontal membuat novel ini sangat dekat dengan kehidupan anak...